Jelang Ramadhan, Dinkes Padang Pariaman Adakan Halal Bi Halal

Senin, 12 Apr 2021 | 19:50:54 WIB, Dilihat 286 Kali

Oleh ari

Jelang Ramadhan, Dinkes Padang Pariaman Adakan Halal Bi Halal

Sitinjausumbar.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman menggelar acara Halal Bi Halal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H yang dihadiri  Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris, Kabid, Kasi, Kasubag, seluruh karyawan Dinas Kesehatan serta Kepala Puskesmas se Kabupaten Padang Pariaman yang di laksanakan di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Senen (12/4/21).

Pekan ini umat Islam di tanah air akan memasuki bulan suci Ramadan, bulan penuh aktivitas spiritual dan ampunan.

Acara dibuka dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh  Kabid Kesmas Nurhayati, S.SiT, MARS yang   dilanjutkan dengan tausiah   disampaikan   ustad Afrinaldi Yunaz. Dalam tausiahnya dikatakan, dengan gamblang dan sangat jelas tentang apa-apa saja yang perlu kita lakukan dan ketahui untuk melaksanakan puasa di bulan ramadhan ini.

Dilanjutkan  perpisahan dengan  H.Firdaus mantan Sekretaris Dinas Kesehatan Kab Padang Pariaman yang telah memasuki masa purna tugas.

Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardy Rivai, Apt menghimbau seluruh ASN muslim di lingkungan Dinas Kesehatan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya. (m/02)