Pesantren Roudlotussholihin Lamteng Siapkan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Lampung Tengah, Sitinjausumbar.com - Dalam Rangka memperingati Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Keluarga Besar Pesantren Roudlotussholihin Purwosari Kecamatan Padangratu Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan rapat pengukuhan panitia dan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus Nahdlatul Ulama setempat dan beberapa pejabat aparatus sipil negara (ASN), Ahad (2/12) lalu.

Dengan adanya rapat tersebut di harapkan kegiatan haul akbar tahun 1440 H /2018 M berjalan lebih baik lagi, mengingat ini merupakan hajat besar bersama jama'ah Thariqah Qodiriyyah wan Naqsyabandiyah se Jawa dan Sumatera yg selalu di hadiri oleh ± 50.000 jama'ah dan merupakan agenda tahunan yg selalu di adakan pada tanggal 10 Malam 11 Robiul Tsani setiap tahunnya.

 

H. Badarudin, selaku yang pengurus Yayasan Roudltussholihin, menyampaikan, kita semua hendaknya merapatkan barisan lebih erat lagi untuk kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan haul tahun ini.

 

Dalam bidang keamanan, hadir pula perwakilan dari Polsek Padangratu dan Babinsa Danramil Padangratu guna siap siaga menjaga keamanan, mulai dari sepanjang rute menuju lokasi sampai keamanan di area lokasi pengajian.

 

Musyawarah yg di hadiri juga oleh segenap alumni PPRS ini berjalan lancar dengan menghasilkan keputusan yg mufakat.

 

Syarif Hidayatullah selaku panitia pelaksana menambahkan, adapun pengajian umum nanti pada puncak Haul akan disampaikan oleh KH Muwafiq (Gus Muwafiq) dari Sleman Yogyakarta. (Akhmad Syarief Kurniawan)

 




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan