Copa Del Rey: Barca Hadapi Atletico di Semifinal

Jumat, 27 Jan 2017 | 23:25:01 WIB, Dilihat 423 Kali

Oleh ari

Copa Del Rey: Barca Hadapi Atletico di Semifinal Pemain Bintang Barcelona Leonel Messi Berebut Bola

Madrid - Harapan Luis Enrique agar Barcelona bertemu Celta Vigo di final Copa del Rey masih mungkin terwujud. Barca terhindar dari Celta di babak semifinal dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Di leg pertama semifinal, Barca akan mengunjungi Vicente Calderon pada 1 Februari 2017 mendatang. Leg kedua akan dilangsungkan di Camp Nou seminggu kemudian.

Barca lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 6-2 di perempatfinal. Sementara itu, Atletico mengandaskan Eibar dengan agregat 5-2.

"Kami bertemu Atletico lagi. Kami sangat mengenal mereka. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit, seperti halnya tiap kali melawan mereka," ujar pemain Barca, Sergi Roberto.

"Kami sangat antusias. Hal-hal paling kecil bisa memberi perbedaan dalam pertandingan semacam ini. Akan penting untuk mencetak gol tandang," kata Sergi Roberto seperti dikutip Soccerway.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Celta dan Alaves. Celta membuat kejutan dengan menyingkirkan Real Madrid di perempatfinal, sedangkan Alaves lolos berkat kemenangan atas Alcorcon.(detik)