Buya Sumardi Basir - Yultel Ardi Kembali Pimpin  PCNU Padang  2017-2022

By Armaidi 26 Feb 2017, 06:00:10 WIBDunia Islam

Buya Sumardi Basir - Yultel Ardi Kembali Pimpin  PCNU Padang  2017-2022

Keterangan Gambar : Buya Sumardi Basir (kiri) didamping Yultel Ardi Tuanku Malin Sulaiman, Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang masa khidmat 2017-2022. Foto:tanjung


Padang, Sitinjausumbar – Buya Sumardi Basir dan Yultel Ardi Tuanku Malin Sulaiman kembali terpilih menjadi Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang masa khidmat 2017-2022. Keduanya terpilih dalam Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (NU) ke-IX Kota Padang, Sabtu (25/2/2017) malam dini hari di salah satu hotel di Padang. Keduanya terpilih secara aklamasi oleh peserta Konfercab yang dihadiri Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di Kota Padang.

 

Buya Sumardi Basir dinilai selama menjabat Rais Syuriah PCNU Kota Padang periode 2011-2016 mampu mengayomi warga nahdiyin dan pengurus NU Kota Padang. Buya Sumardi selalu aktif dalam mengayomi dan aktif di setiap kegiatan NU di Kota Padang. Peserta Konfercab sepakat untuk mempercayakan lagi Rais Syuriah PCNU Kota Padang kepadanya.

 

Sedangkan Yultel Ardi Tuanku Malin Sulaiman dinilai mampu menunjukkan eksistensi NU di Kota Padang selama kepemimpinannya. Berbagai kegiatan NU di Kota Padang dapat terlaksana dengan baik. Yultel dinilai mampu menjalin komunikasi dengan berbagai pihak di Kota Padang, termasuk komunikasi dengan PBNU di Jakarta.

 

“Selama memimpin PCNU Kota Padang, sudah empat kali Ketua Umum PBNU Prof. Dr.KH. Said Aqil Siraj datang  menghadiri acara PCNU Kota Padang. Di tengah kesibukan beliau, alhamdulillah hadir dihadapan warga nahdiyin di Kota Padang,” kata Yultel dalam laporan pertanggungjawabannya.

 

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Yultel Ardi menjelaskan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan selama memimpin NU Padang. Usai memberikan laporan pertanggungjawaban tersebut, Yultel didaulat MWC NU Kota Padang untuk kembali memimpin NU Kota Padang. “Keberhasilan NU Kota Padang yang sudah dirasakan saat ini, harus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi. Untuk itu, kami dari MWC NU di Kota Padang secara aklamasi sepakat kembali memilih Sumardi Basir dan Yultel Ardi,” kata Syahrial Nadir dari MWC NU Padang Barat.

 

“Kepercayaan ini merupakan amanah yang berat. Mudah-mudahan dengan dukungan warga dan pengurus NU Kota Padang yang  lain, amanah ini dapat dijalankan dengan baik. Mari bersama-sama berbuat untuk membesarkan NU  Kota Padang di masa mendatang,” kata Yultel.

 

Untuk menyusun pengurus lengkap PCNU Kota Padang masa khidmat 2017-2022, KOnfercab NU menetapkan tim formatur yang terdiri dari Rais Syuriah, Ketua Tanfidziyah terpilih ditambah tiga orang dari utusan MWC. Masing-masing Yuli Mardi (MWC Padang Timur), Syahrial Nadir (MWC Padang Barat) dan Badrul (MWC Bungus Teluk Kabung). Tim Formatur diberi waktu satu minggu untuk menyusunnya. (tanjung)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota Pariaman 2018-2023 Favorit Anda?
  Dewi Fitri Deswati - Pabrisal
  Mahyuddin - Muhammad Ridwan
  Genius Umar - Mardison Mahyuddin

Komentar Terakhir

  • Aaronpeemy

    wh0cd147203 <a href=http://buy-kamagra.us.com/>Kamagra Gold 100mg</a> ...

    View Article
  • Kennethliz

    wh0cd147203 <a href=http://propeciaprice18.us.com/>propecia pharmacy</a> ...

    View Article
  • AlfredVet

    wh0cd143071 [url=http://ventolinprice18.us.com/]ventolin[/url] ...

    View Article
  • Aaronpeemy

    wh0cd114318 <a href=http://kamagrabestprice.us.com/>kamagra effervescent</a> ...

    View Article