BKPRMI Tanah Adakan Musdalub

By 27 Apr 2017, 08:44:20 WIBDaerah

BKPRMI Tanah Adakan Musdalub

Keterangan Gambar :


Tanah Datar, Sitinjausumbar - BKPRMI Sumatera Barat yang sebelumnya mengalami fase penurun,  sempat fakum beberapa waktu yang  efeknya juga sampai ke Tanah Tatar. Pada saat ini  BKPRMI Sumbar telah bangkit kembali dan siap menjadi ujung tombak di masyarakat dalam menyemarakan kegiatan remaja dan pemuda di masjid-masjid yang ada di Sumatera Barat.

Demikian diungkapkan Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Barat Syamsul Bahri  Musyawarah Luarbiasa DPD BKPRMI Tanah Datar, Senin (24/4) di Aula Kantor Bupati Tanah Datar.

"DPW berharap semoga Musda pada hari ini diberkahi dan mengahasilkan nahkoda baru untuk memimpin BKPRMI yang visioner dan mambu mengerakan dan mengibarkan panji-panji BKPRMI di  Tanah Datar,” pungkas Syamsul Bahri.

Ketua carateker Armis, mengatakan Musdalub dilaksanakan untuk memilih ketua DPD ke 7. Diharapkan ketua yang terpilih nanti bersama kepengurusannya yang baru biasa menciptakan kader yang tangguh dan kokoh dalam mewujudkan Tanah Datar yang madani, sesuai dengan cita-cita dari pemerintahan daerah.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintahan Daerah Tanah Datar atas dukungan baik secara moril maupun materil dalam kegiatan yang berlangsung pada hari ini, harapanya Pengurus baru nanti bisa salalu bersinergi dengan Pemda dalam menjalankan program kerja kedepanya". ujar Armis

Bupati Tanah Datar,  diwakili Asisten 1 Mukhlis, kegiatan Musdalub  bertepatan juga dengan momentum Israk mikraj nabi Muhammad saw. Semoga  bagi BKPRMI juga mendapatkan spirit tambahan untuk memajukan organisasi. Pemerintah juga bersama-sama kemenag Tanah Datar dalam menjalankan ABSSBK. salah satunya pondok Tahfiz dan dai cilik. Berharap BKPRMI Kabupaten Tanah Datar bisa bersinergi dalam mewujudkan visi misinya bersama pemerintah dalam memakmurkan masjid dan masyarakat madani berdasarkan ABSSBK. (Yuhendra).  

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota Pariaman 2018-2023 Favorit Anda?
  Dewi Fitri Deswati - Pabrisal
  Mahyuddin - Muhammad Ridwan
  Genius Umar - Mardison Mahyuddin

Komentar Terakhir

  • Kennethliz

    wh0cd42819 <a href=http://cialis18online.us.org/>Cialis Online</a> ...

    View Article
  • Aaronpeemy

    wh0cd42819 <a href=http://levitra18.us.com/>levitra 10 mg price</a> ...

    View Article
  • BennyVog

    wh0cd42819 <a href=http://valtrex18.us.org/>valtrex tablets</a> ...

    View Article
  • Aaronpeemy

    wh0cd42819 <a href=http://prednisolone18.us.com/>prednisolone</a&g t; ...

    View Article